XL Tantang 12 Influencer di Digi Race Competition 2019

Telset.id, Jakarta Digi Race Competition 2019 resmi digelar XL Axiata. Tujuannya, untuk membuktikan kualitas jaringan 4G XL yang telah banyak dinikmati di banyak daerah Tanah Air.

Diungkapkan Group Head Customer and Brand Experience XL Axiata, Frinzy Zulkarnain, Digi Race Competition 2019 merupakan sebuah permainan berbasis digital.

Sambil bermain, nantinya para peserta akan berkunjung ke beberapa kota untuk merasakan secara langsung kualitas jaringan XL disana.

{Baca juga: XL Prediksi 5G akan Hadir di Indonesia Pada 2022}

“Digi Race adalah permainan interaktif, inovatif yang 100% digital base, dan peserta menggunakan jaringan XL Axiata,” kata Frinzy di Jakarta, Rabu (21/08/2019).

Ada 3 fokus kegiatan yang dilakukan yakni streaming video, video call games dan social media active yang diikuti oleh 12 influencer media sosial. Mereka semua harus menyelesaikan berbagai tantangan berupa kuis dengan pertanyaan-pertanyaan melalui video streaming di aplikasi Youtube, Spotify, Instagram, dan Netflix.

Kegiatan berlangsung selama 4 hari, antara ‪22-25 Agustus 2019‬ di 3 Kota yakni Surakarta, Surabaya dan Malang. Semua jenis tantangan mengharuskan peserta untuk mengakses layanan data dengan kapasitas besar seperti streaming video dan musik, mengunduh dan mengunggah foto dan video, juga memainkan games.

“Jadi mereka bisa melakukan polling di Instagram bagaimana caranya untuk melanjutkan game tersebut,” tutur Frinzy.

Sebelumnya, kegiatan yang sama telah digelar di 5 kota besar yakni, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Makassar dan Medan pada Maret 2019 dengan diikuti oleh 50 peserta di masing-masing kota. Kegiatan tersebut berhasil menarik perhatian 3.5 juta orang lewat berbagai media sosial dan kanal digital.

Diharapkan dengan dilanjutkannya kegiatan ini dapat memberikan lebih banyak masukan sebagai acuan untuk terus melakukan perbaikan dalam rangka menjaga kualitas layanan XL Axiata di masa mendatang.

“Semua aktivitas digital oleh peserta atau dipantau secara khusus oleh tim network XL Axiata, untuk mengetahui kemampuan jaringan data yang sudah terfiberisasi di semua rute kompetisi,” pungkas Direktur Teknologi XL Axiata, Yessie D. Yosetya. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0