telset

XL Serahkan IB Award 2011

Jakarta – Operator XL Axiata kembali menggelar ajang Indonesia Berprestasi Award (IB Award) 2011. Penghargaan diberikan kepada masyarakat yang mendedikasikan dirinya dalam perbaikan kualitas hidup masyarakat luas.

Pada penyelenggaraan tahun ini, XL memberikan dukungan pengembangan kapasitas kelembagaan kepada para peraih penghargaan ini agar mampu memaksimalkan manfaat kerja kerasnya bagi komunitas/masyarakat yang juga lebih luas.

Dewan Juri telah menetapkan 3 peraih IB Award 2011 dari 9 finalis yang terpilih. Mereka adalah Rukmini Paata Toheke (Seni & Budaya),Credit Union Pancur Solidaritas (Lintas Kategori/Kelompok), Valencia Mayke Randa (Kewirausahaan Sosial). Sementara itu untuk Penghargaan Khusus (Special Recognition) terpilih  pemenang yaitu Andi Arfan Sabran, serta Nata De Cassava.

Satu hal yang sangat membesarkan hati kami saat seleksi untuk IB Award adalah bisa mengenal orang-orang hebat dari seluruh Nusantara. Mereka bukan saja pintar, tetapi juga berdedikasi tinggi untuk bisa menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk masyarakat, kata Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi di Jakarta, Jumat (7/10).

Para peraih IB Award 2011 tersebut terpilih dari 9 finalis yang merupakan hasil seleksi dari  621 kandidat yang ikut serta IB Award 2011 ini. Mereka selanjutnya akan saling berkompetisi untuk meraih predikat Best of The Best dan memenangi hadiah Rp 100 juta,

Kepada setiap peraih IB Award XL memberikan, piagam penghargaan, dan dana insentif masing-masing sebesar Rp 50 juta. Selain itu, mereka juga mendapatkan pelatihan atau pembekalan berupa program Manajemen Diri.

IB Award 2011 terdiri dari empat kategori, yaitu Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, Kewirausahaan Sosial, Seni dan Budaya, serta lintas kategori (cross-category).

Dewan Juri terdiri dari Prof. Dr.Umar Anggara Jenie (Ketua LIPI), DR. Ninok Leksono (wartawan senior dan akademisi), Adrie Subono (pengusaha), Dr. Imam B Prasodjo (Sosiolog dan penggiat masyarakat sipil), Atiqah Hasiholan (Artis), serta Dian Siswarini (Teknologi, Content & New Business XL).[hbs]

 

{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0