XL Sediakan Dompet Pulsa untuk Permudah Pembelian

Jakarta – Berbagai cara digunakan operator telekomunikasi untuk menarik pelanggannya. PT XL Axiata memilih cara melakukan inovasi dengan memberikan layanan Dompet Pulsa (Dompul), yang bisa digunakan untuk melayani pembelian beragam Paket XL dan layanan data (Internet, BlackBerry, dan RBT).

Melalui inovasi ini, baik pelanggan maupun retailer akan sama-sama mendapatkan manfaat, ujar Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago dalam keterangannya yang diterima telsetnews di Jakarta, Senin (11/7).

Menurut Nicanor, dengan memanfaatkan layanan ini, pelanggan akan semakin mudah untuk membeli dan mengaktifkan Paket Hemat dan layanan data yang dibutuhkan, sedangkan retailer akan mendapatkan poin berhadiah atas setiap transaksi layanan data yang dilakukan.

Sebelumnya, jelasnya lagi, dengan Dompul kios-kios penyalur resmi XL hanya bisa melayani pembelian pulsa. Mereka tidak bisa melayani jika pelanggan menginginkan hendak membeli Paket-paket Hemat XL atau layanan data yang dikehendaki, jelasnya.

Untuk mendapatkan layanan yang dimaksud, pelanggan harus memilih dan mengaktifkannya sendiri melalui saluran *123#. Dengan adanya inovasi ini, selain melalui *123#, pelanggan memiliki pilihan alternatif yang lebih mudah untuk mendapatkan/mengaktifkan layanan data.

Sementara itu bagi para penjual/penyalur layanan XL, penerapan inovasi ini juga akan memberikan manfaat lebih bagi mereka berupa kesempatan mendapatkan komisi dari penjualan paket Hemat XL tadi, dan juga bisa sebagai alternatif penjualan kepada pelanggan selain dari pulsa. Hingga  Juni 2011, lebih dari 250 ribu outlet resmi XL siap melayani pelanggan.

Untuk ketersediaan layanan/produk, XL menjamin ketersediaanya setiap saat di pasaran , termasuk untuk layanan Paket Hemat dan layanan data yang bisa dibeli langsung di kios-kios penyalur resmi XL.

Melalui jaringan distribusi yang terkelola dengan baik, layanan XL bisa diperoleh dengan mudah hingga ke pelosok-pelosok daerah. Pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai layanan XL di outlet-outlet tersebut, terang Nicanor.[hbs]{jcomments on}

Previous articleReview HTC Wildfire S
Next articleApple Luncurkan Antivirus Resmi Untuk iPad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here