XL Raih Golden Ring Award 2011

Jakarta –  PT XL Axiata kembali meraih penghargaan dalam ajang bergengsi Golden Ring Award 2011. Di tahun penyelenggaraannya yang ke-4 ini, XL berhasil menyabet penghargaan untuk kategori Best Costomer Sevice.

Kerja keras XL dalam upaya tanpa henti meningkatkan kualitas layanan pelanggan (customer service) kembali mendapatkan pengakuan masyarakat. Kali ini, pengakuan datang dari komunitas wartawan peliput telekomunikasi dalam ajang Golden Ring Award 2011 untuk kategori Best Customer Service.

Penghargaan diterima oleh Direktur Commerce XL, Nicanor V Santiago, di acara malam penganugerahan Golden Ring Award di Crown Plaza Hotel Jakarta, Rabu (20/7).

Sangat membanggakan XL tahun ini kembali meraih Golden Ring Award 2011, lebih-lebih untuk kategori Best Customer Service. Tentu saja penghargaan ini akan semakin memacu kami untuk terus meningkatkan kualitas customer service sebagai salah satu ujung tombak dalam memberikan layanan seluler terbaik dari XL, ujar Nicanor usai menerima penghargaan.

Golden Ring Award merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh komunitas jurnalis peliput telekomunikasi. Penilaian dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para jurnalis telekomunikasi berpengalaman. Hingga penyelenggaraan tahun ke-4, XL selalu meraih penghargaan ini. .

Penghargaan ini sekaligus melengkapi penghargaan yang diraih XL tahun ini, juga sederet penghargaan bagi unit layanan pelanggan, yaitu antara lain Service Quality  Award 2011 dan The Best Contact Center 2011.

Selain itu, CS XL juga menjadi satu-satunya layanan pelanggan di Indonesia dari sekitar 100 Call Center di seluruh dunia yang meraih sertifikat COPC-2000 (Customer Operations Performance Center) dari COPC Inc. yang berkedudukan di Australia. [hbs]{jcomments on}

 

 

 

Previous articleTelkomsel dan Samsung Terbaik di Ajang Golden Ring Award
Next articleIWIC Indosat Sabet ’‘The Best CSR Program’™ di GRA 2011

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here