telset

XL Perluas Layanan XL Tunai

Jakarta – Operator seluler XL Axiata terus menggenjot layanan pembayaran digitalnya, XL Tunai, dengan menggandeng lebih banyak mitra kerja dan penambahan merchant.

Penambahan merchant dan mitra kerjasama diantaranya dengan jaringan Alfamart untuk penerimaan dan penarikan dana, serta pembelanjaan, Bank BII untuk pengiriman dan penarikan dana ke jaringan Bank dan juga Blibli.com untuk pembelanjaan Online.

“Tidak hanya fitur yang kami perkaya, tapi juga jumlah merchant yang diajak kerjasama. Kami berharap, XL Tunai akan menjadi sarana bertransaksi yang multi guna untuk mempermudah aktivitas sehari-hari masyarakat,“ kata Senior GM M-Finance XL, Yessie D. Yosetya saat acara media update XL Tunai di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (23/10).

Diungkapkannya, pertumbuhan traksaksi XL Tunai cukup menggembirakan dan menunjukkan prospek yang positif di masa mendatang. “Saat ini, XL tunai telah dimanfaatkan oleh hampir dua ratus ribuan pelanggan,” terangnya.

Saat ini, lanjutnya, XL Tunai sudah memiliki 7 fitur layanan, yaitu cash in (menerima deposit dana, baik secara cash maupun melalui jaringan ATM), cash out (menarik dana, baik secara cash maupun melalui transfer ke rekening Bank), isi ulang pulsa, pembayaran untuk belanja online, pembayaran tagihan secara online, pembayaran di toko, dan pengiriman uang domestik.

“Sementara itu untuk merchant penerima XL Tunai, XL mentargetkan hingga akhir 2012 akan memiliki total 12.000 lokasi merchant,” jelas Yessie.

Saat ini beberapa mitra bisnis XL dalam layanan ini antara lain, Alfamart (6 ribu gerai), pembelian token PLN, Multiply.com, Blibli.com, Facebook Credit, Ipay 88, Rumah Parfum, Cleobabys, Vogamoda , Da’arut Tauhid, Lion Air, Garuda Indonesia dan lainnya.[hbs]

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0