telset

XL Luncurkan Motto Baru ’‘XLangkah Lebih Maju’™

Jakarta –  Menghadapi tantangan persaingan yang kian berat di industri telekomunikasi Indonesia, operator seluler XL Axiata meluncurkan motto barunya XLangkah Lebih Maju.

Peluncuran motto baru XLangkah Lebih Maju™ ini bukan sekadar untuk XL mampu tetap menjual dan bertahan hidup, tetapi juga merupakan tanggung jawab dan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, ujar Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi pada acara peluncuran motto baru XLangkah Lebih Maju™ di Jakarta, Jumat (4/11).

Hasnul menyebutkan, XL juga berkomitmen ikut memajukan Indonesia. XL kini ingin membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih maju dalam berbagai hal didukung layanan HotRod 3G+.

Diungkapkannya, peluncuran motto baru  ini sebagai bagian dari program transformasi yang sudah dicanangkan XL di awal tahun ini, dengan tujuan mendorong pemenuhan kebutuhan di era telekomunikasi dan informasi yang lebih maju. Laju teknologi yang demikian cepat telah menempatkan layanan data menjadi masa depan industri telekomunikasi, jelasnya.

Ia mengklaim, layanan HotRod 3G+ dapat memenuhi kebutuhan berkomunikasi yang lebih baik. Karena dengan teknologi HotRod 3G+. Pelanggan dapat menikmati data (video) streaming yang lebih cepat dan semakin jarangnya SMS dan BBM yang pending, tukasnya.

XL sendiri dalam laporan keuangannya yang lalu menyebutkan, akan mengalokasikan pengeluaran investasi (belanja modal) sebesar 6 Triliun di tahun 2011, dimana lebih dari separuhnya dialokasikan untuk mendukung layanan data.

XL sendiri saat ini telah membangung infrastruktur BTS (Base Transceiver Station) sebanyak 26.245  BTS (2G/3G). XL juga telah menghadirkan layanan jaringan inovatif 3,75 G.[hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0