XL Luncurkan Layanan Video Streaming “TRIBE”

Telset.id, Jakarta – XL meluncurkan layanan video streaming “Tribe” dengan harga terjangkau yang menawarkan berbagai keunggulan baik dari sisi materi video maupun kualitas jarinngan.

Dian Siswarini, Direktur Utama XL Axiata mengatakan, Visi dari XL untuk meluncurkan layanan TRIBE adalah untuk menyediakan layanan entertainment berkualitas kepada para penggunananya. Dengan dukungan jaringan XL 4G LTE berkecepatan tinggi, kini kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk bisa menyaksikan tayangan film, serial, dan siaran olahraga bermutu kapan saja dan di mana saja bisa terpuaskan secara terjangkau.

“Melalui TRIBE ini juga, XL bisa mengimplementasikan dukungan untuk memajukan industri film nasional,” ungkap Dian

Dian menambahkan, dari perspektif adopsi teknologi, saat ini di Indonesia sedang terjadi terbentuknya apa yang disebut sebagai masyarakat digital atau digital society, sebagai dampak dari berkembang dan tersedianya layanan internet cepat.

Saat ini TRIBE menyediakan konten film yang cukup lengkap dengan genre horor, action, maupun drama. Selain film Barat, juga tersedia film-film Asia, antara lain dari Korea, Asia, juga tidak ketinggalan film Indonesia terbaru.

Selain film, ada juga layanan siaran dari saluran Oh!K TV dan Channel M dari Korea. TRIBE juga menyediakan layanan siaran langsung olahraga seperti Bundesliga, Eredivisie Liga Belanda, MotoGP, Formula 1, dan kejuaraan Bulutangkis BWF Championship Series.

Dalam penyediaan konten-konten tersebut, XL bekerjasama dengan beberapa rumah produksi besar sebagai penyedia film, dan juga Oh!K, Channel M, dan FOX Sport untuk siaran langsung drama Korea dan siaran langsung olahraga.

Terkait dengan konten film Indonesia, melalui TRIBE ini, XL sekaligus ingin ikut serta mendorong pengembangan industri film nasional.

Dengan layanan ini, film-film nasional termasuk produksi baru bisa disaksikan oleh masyarakat Indonesia secara lebih mudah. Karena itu pula, XL menghadirkan kalangan perfilman nasional, salah satunya sutradara Joko Anwar, untuk berpartisipasi dalam TRIBE Festival yang satu rangkaian dalam program peluncuran TRIBE. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI