telset

XL Luncurkan Layanan Inovatif “XpressME dan Status RBT”

PT XL Axiata Tbk (XL) terus meluncurkan beragam layanan VAS (value added service) yang inovatif. Layanan terbaru nya adalah “Status RBT” dan “XpressMe”. Keduanya adalah yang pertama di Indonesia. Melalui layanan baru ini, XL juga berusaha membangun kembali kepercayaan pelanggan dan masyarakat pada layanan VAS.

Direktur Teknologi Konten dan New Business XL – Dian Siswarini mengatakan, teknologi semakin maju dan memungkinkan bagi kita untuk melahirkan inovasi-inovasi layanan yang harus disesuaikan dengan kebutuhan pasar.

“Dengan kondisi bisnis konten yang ada, kami tidak akan pernah untuk berhenti untuk berinovasi sekaligus membangun kembali kepercayaan masyarakat atas layanan konten, termasuk RBT,” ujarnya pada Senin (29/10).

Status RBT mememiliki perbedaan dengan RBT musik yang selama ini sudah sangat dikenal masyarakat. Pada Status RBT, pelanggan akan mendapatkan pengalaman yang berbeda di mana pelanggan bisa menunjukkan mood atau aktivitas mereka sebagai status di RBT nya.

Selain mengaktifkan content status RBT yang disediakan oleh partner content provider atau record label, pelanggan dimungkinkan untuk membuat sendiri RBT-nya dengan mudah, hanya dengan menelpon ke nomor tertentu dan merekam status RBT-nya.

Untuk layanan Status RBT panjang rekaman maksimal 15 detik,” kata GM Content and Application, Revie Sylviana.  Dengan berlangganan status RBT, kata Revie, pelanggan bebas untuk update  atau gonta-ganti status melalui layanan Status RBT, tanpa dikenakan biaya tambahan selain biaya berlangganan.

Status yang diupdate menjadi status RBT langsung aktif setelah pelanggan memilih atau membuat status yang mereka inginkan. Pelanggan juga bisa memiliki status RBT dari artist-artis terkemuka seperti Syahrini,Last Child,Pasha Ungu,  yang seolah – olah bisa menjadi personal assistant yang akan memberitahukan tentang mood, status dan aktivitas mereka saat itu.

Pelanggan XL yang ingin mendapatkan layanan XpressME bisa mengakses *123*5500# atau bisa juga melalui SMS dengan REG (spasi) teks XpressME yang hendak di set ke 5500. Tarifnya Rp 300/hari, Rp 1500/7 hari, dan Rp 5000/30 hari. Sedangkan untuk biaya berlangganan Status RBT, untuk dua hari Rp500, tujuh hari Rp700, dan 30 hari Rp2500, serta untuk berlangganan harus terlebih dulu mengakses *123*1819#.(ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0