telset

XL Ikut Dukung PON XVIII Riau

Jakarta – Operator seluler XL Axiata ikut mendukung penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2012, dengan menyediakan layanan telekomunikasi seluler untuk memperlancar jalannya event tersebut.,

Dalam gelaran akbar olahraga yang berlangsung untuk ke XVIII di Riau tersebut, XL menjalin kerjasama dengan PB PON. Penandatanganan kerja sama telah dilakukan XL dengan PB PON di Pekanbaru akhir pekan lalu.

“Kami sangat senang bisa memberikan dukungan sesuai bidang yang kami mampu, yaitu menyediakan layanan telekomunikasi seluler untuk memperlancar jalannya event ini,” kata VP West Region XL, Bambang Parikesit dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (13/9).

Kerjasama antara XL dan PB PON ini dilakukan dalam bentuk pemberian dukungan komunikasi berupa kartu XL bagi 1.085 orang LO (Liaison Officer) yang bertugas di acara PON.

Diharapkan, dengan menggunakan kartu XL, semua petugas LO PON dapat berkomunikasi dengan murah dan berkoordinasi dengan lancar antara sesama petugas LO maupun dengan kantor pusat PB PON di Pekanbaru.

Sementara itu dari sisi jaringan, XL telah menyiapkan 5 mobile BTS di sekitar lokasi perlombaan, yaitu di Stadion Utama Universitas Riau (UNRI), Universitas Riau (UNRI), Stadion Rumbai, Universitas Islam Riau, dan PTPN 5.

Pihak XL mengungkapkan, infrastruktur tambahan ini akan memperkuat 100 BTS 3G yang saat ini sudah berdiri di Pekanbaru.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0