“XL Home” Sasar Segmen Hunian dan UMKM

Telset.id, Jakarta – XL mengenalkan paket “XL Home”, Koneksi Praktis Rumah Anda, berupa paket kuota besar 240 GB dengan gratis Plug and Play router. Router ini dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan Wifi.

Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, semakin tinggi tingkat pemahaman masyarakat atas manfaat internet cepat, semakin tinggi pula permintaan atas layanan 4G LTE di kalangan pelanggan XL Axiata dan masyarakat luas.

“Salah satu permintaan yang kini semakin tinggi adalah penyediaan koneksi internet cepat dan praktis di dalam rumah, yang bisa dimanfaatkan oleh semua anggota keluarga. Baik untuk mendukung aktivitas orang tua, mengakses informasi, mendapatkan saluran hiburan, hingga untuk sarana belajar dan bermain anak. Selain itu, saat ini trend bekerja dari rumah juga terus meningkat,” ujar Allan Bonke di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Allan menambahkan, Selain untuk kebutuhan rumah, ditambahkannya, XL Home juga dapat digunakan untuk kebutuhan para UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Mengingat, router XL Home dapat digunakan hingga 32 perangkat sekaligus melalui jaringan wifi.

Khusus pelanggan XL Axiata, sejak layanan 4G LTE diluncurkan 2014 lalu, jumlah pelanggan yang mengakses internet Xtra cepat dan stabil terus bertambah. Begitu juga dengan trafik yang terus meningkat, Saat ini konsumsi penggunaan layanan data meningkat menjadi sekitar 3,5 GB/bulan, dari semula 500 MB/bulan.

Bahkan untuk pengguna layanan 4G, rata-rata pemakaian data saat ini mencapai lebih dari 6 GB/bulan. Pengguna layanan juga berasal dari berbagai kalangan. Karena itu, XL Axiata tidak ragu untuk meluncurkan “XL Home”.

Pelanggan bisa mendapatkan XL Home dalam paket bundling  kartu prabayar yang telah dilengkapi Kuota Besar 240 GB untuk masa pakai 3 bulan, yang aktif 24 jam. Termasuk dalam paket ini adalah perangkat router Huawei tipe B310. Paket XL Home ini bisa didapatkan dengan harga Rp 999.000.

Untuk perpanjangan paket, pelanggan dapat memilih paket booster untuk masa pakai 30 hari yang sesuai dengan kebutuhan, tersedia dalam dua pilihan, yaitu 6GB, Rp 50.000 dan 15GB, Rp 100.000. Sebagai apresiasi, pelanggan juga akan mendapatkan bonus aktivasi kuota sebesar 1GB.

Layanan XL Home mendapatkan dukungan jaringan yang semakin luas, yaitu di semua kota atau wilayah yang telah terlayani jaringan 4G LTE, yang didukung dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Hingga saat ini layanan XL 4G LTE telah menjangkau hampir 100 kota dan akan terus bertambah. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI