XL: Hasnul Dipanggil Sebagai Saksi, Bukan Tersangka

Jakarta – Pihak oporator seluler XL Axiata membantah kabar yang menyebutkan Presdir XL, Hasnul Suhaimi telah ditingkatkan statusnya dari saksi menjadi tersangka dalam kasus pencurian pulsa

Bapak (Hasnul) diperiksa sebagai saksi, bukan tersangka, tegas VP Corporate Communication XL Axiata Turina Farouk saat dihubungi Telsetnews, Jakarta, Selasa (13/3).

Turina menyebutkan, bosnya tersebut hadir ke Bareskrim tadi pagi dengan didampingi Head of Corporate Legal XL, Sutrisman, untuk diperiksa dengan kapasitas sebagai saksi dalam kasus dugaan pencurian pulsa.

Namun Turina menyatakan belum bisa memberikan informasi tentang detail kasus dan isi pemeriksaan tersebut. Itu merupakan wewenang Polri untuk memberikan informasi, ujar Turina. Sebagai perusahaan terbuka dan menjalankan tata kelola yang baik, XL siap membantu menyelesaikan kasus ini, tambahnya.

Seperti dikatehui sebelumnya, pihak Bareskrim telah menetapkan beberapa tersangka dalam kasus pencurian pulsa. Dari pihak operator telah ditetapkan KP yang merupakan Vice President Digital Music & Content Management Telkomsel.

Selain itu, NHB Direktur Utama perusahaan Content Provider (CP) Colibri dan WHM selaku Direktur Utama CP Media Play juga telah ditetapkan sebagai tersangka.[hbs]

Previous articleBos XL Penuhi Undangan Bareskrim Sebagai Saksi
Next articleSony Mobile Bidik Pasar Kelas Menengah Keatas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here