XL Hadirkan Paket Data Khusus Streaming Video

XLJAKARTA –Memanfaatkan tersedianya jaringan internet cepat yang sudah mulai terimplementasi di sejumlah daerah, XL membuat layanan yang sangat inovasi yakni  “Paket HotRod Video”, yang diperuntukan dalam mengakses video streaming.

“Indonesia adalah negara dengan tingkat akses ke layanan internet video tertinggi di Asia Tenggara. Bahkan, tingkat pertumbuhannya dua kali lipat di tahun 2014. Hal ini menunjukkan betapa semakin luas dan intensnya akses masyarakat Indonesia untuk mengakses video streaming,” ujar Direktur dan Chief Digital Services Officer XL, Ongki Kurniawan di Jakarta, Rabu (2/9/2015)

Lebih lanjut Ongki menambahkan, dengan hadirnya Paket Hotrod Video dari XL, pelanggan akan mendapatkan manfaat kuota spesial, berupa kuota yang lebih banyak dan khusus untuk akses ke saluran penyedia video streaming seperti YouTube, VIKI, dan Dailymotion.

“Dengan menggunakan paket Hotrod Video ini, pelanggan tidak perlu lagi khawatir pulsanya akan cepat habis jika mengakses video streaming,”ungkapnya.

Dilokasi yang sama Head of Marketing Google Indonesia, Veronica Utami mengatakan, Kami ingin memastikan bahwa kami membuat YouTube semudah mungkin dinikmati oleh pelanggan berbasis seluler yang senantiasa terus berkembang di Indonesia.

“Kami bersama XL berupaya menciptakan cara yang lebih terjangkau untuk masyarakat saat menonton video di perangkat selulernya dan kami berharap masyarakat dapat lebih menikmati YouTube dengan menggunakan semua perangkat mereka, baik di rumah ataupun saat di jalan,”pungkas Veronica.

Pelanggan bisa menyesuaikan paket yang tersedia dengan kebutuhannya, kapan pun dan di mana pun. Paket HotRod Video tersedia dalam 3 paket, masing-masing paket harga Rp 5.000 masa aktif 3 hari dengan kuota 100MB, paket Rp 10.000 untuk 5 hari kuota 250MB, dan paket Rp 25.000 untuk 7 hari kuota 750MB.

Sementara ini, kecepatan akses yang ditawarkan dengan paket Hotrod Video adalah 14,4 Mbps dan dapat di akses di jaringan 3G dan 4G XL. (MS)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here