telset

XL Hadirkan iPhone 4 Warna Putih ke Indonesia

Jakarta – Setelah sukses meluncurkan secara resmi iPhone 4 beberapa waktu lalu, operator XL Axiata kembali memperkenalkan iPhone 4 warna putih ke pasar Indonesia pada hari ini, Kamis 12 Mei 2011.

iPhone 4 warna putih ini dihadirkan untuk menjawab respon positif masyarakat dan pelanggan atas peluncuran paket bundling XL-iPhone 4 belum lama ini, kata Agung Wijanarko dalam keterangan resminya yang diterima telsetnews, di Jakarta, Kamis (12/5).

Agung menjelaskan, iPhone 4 Putih akan tersedia dengan harga Rp 6.999.000 untuk 16GB dan Rp 7.999.000 untuk 32GB. Paket ini sudah termasuk sejumlah benefit antara lain Gratis internet Unlimited , Gratis telpon 150 menit, Gratis 150 SMS, Gratis 15 MMS.

XL bekerja sama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES) dalam mendistribusikan program bundling iPhone 4 ini di Indonesia. Paket iPhone 4 warna putih bisa didapatkan di XL Center tertentu, Apple premium reseller seperti EMAX, iBox, infinite, dan e Store. Selain itu, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkannya di outlet-outlet resmi  Erafone, Global Teleshop, Oke shop, Investore, C Palm, pcMax dan Pazio.

Seperti diketahui, iPhone 4 adalah ponsel paling inovatif di dunia, termasuk Retina display dengan resolusi tertinggi yang pernah diterapkan pada ponsel. iPhone 4 didukung oleh chip A4 Apple dan fitur kamera 5 mega piksel dengan LED flash, serta perekam video HD. iPhone 4 telah menggunakan IOS 4, sebagai sistem operasinya. [hbs]{jcomments on}

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0