telset

XL Gratiskan Roaming BlackBerry di 33 Negara

Pengguna layanan BlackBerry XL
Pengguna layanan BlackBerry XL

Jakarta – Operator seluler XL Axiata kembali memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya yang tengah berada di luar negeri, karena bisa menikmati gratis roaming BlackBerry dan Internet di 33 negara.

Penawaran yang mulai diberlakukan tanggal 1 Desember 2012 ini dapat dinikmati pelanggan XL prabayar dan pasca bayar selama satu hingga tiga hari setiap bulannya.

“Seiring dengan terus meningkatnya mobilitas warga negara Indonesia termasuk pelanggan XL untuk melakukan perjalanan ke luar negeri, XL terdorong untuk memberikan manfaat lebih pada layanan roaming internasional,” kata Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (18/12).

“Tidak hanya berupa layanan roaming One Tariff yang memberikan kemudahan roaming internasional dengan 1 tarif untuk nelpon & SMS-an di seluruh Mitra Operator XL, namun juga untuk layanan gratis akses Internet dan BlackBerry roaming di 33 negara,” lanjutnya.

Layanan ini dapat dinikmati pelanggan paket Internet HotRod dan XmartPlan bulanan dengan harga paket minimal Rp 49 ribu. Pelanggan akan menikmati layanan gratis Internet dan BlackBerry selama 3 hari per bulan di 9 negara dan 1 hari per bulan di 24 negara.

XL memberikan layanan gratis Internet dan BlackBerry 3 hari ke sembilan negara, yakni Bangladesh, Hong Kong, Jepang, Kamboja, Makau, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, dan Taiwan.

Sedangkan untuk layanan gratis Internet dan BlackBerry 1 hari dapat dinikmati di Amerika Serikat, Arab Saudi, Australia, Belanda, Belgia, Brunei, Ceko, Cina, India, Inggris, Irlandia, Italia, Jerman, Kanada, Korea, Mesir, Perancis, Portugal, Qatar, Selandia Baru, Spanyol, Swiss, Thailand, dan Turki. [hbs]

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0