telset

XL dan IDI Gelar Layanan Kesehatan Gratis

Jakarta – Semakin meningkatnya berbagai kasus penyakit menular seperti flu burung,SARS, chikungunya dan sebagainya, mendorong PT XL Axiata melakukan kegiatan layanan kesehatan gratis untuk warga Desa Cihideung Lembang Bandung.

Kegiatan yang dilakukan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) XL itu dilaksanakan pada Sabtu,16 Juli 2011 lalu. Kegiatan social ini merupakan kerjasama XL dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesama, dan juga bagian dari komitmen XL dalam mewujudkan Good Corporate Citizenship (GCC), ujar Vice Presiden XL Central Region, Kencono Wibowo dalam keterangannya di Jakarta, Senin (18/7).

Dijelaskannya, lokasi pengobatan gratis di Desa Cihideung merupakan salah satu area layanan XL di daerah Bandung Barat. Selain melaksanakan pengobatan gratis, pada saat yang bersamaan  juga diadakan hiburan gratis kepada masyarakat kampung Desa Cihideung dan penyerahan bantuan satu unit komputer dan fasilitas internet gratis XL yang diserahkan kepada Kepala Desa Cihideung.

Sementara itu Kepala Desa Cihideung Ayi Sudrajat mengatakan, sangat berterima kasih atas partisipasi XL dan IDI dalam memberikan pelayanan gratis kesehatan masyarakat.

Warga sangat antusias untuk mengikuti kegiatan ini dan berharap kegiatan seperti ini dilakukan secara berkelanjutan, kata Sudrajat.

Kemitraan yang telah terjalin melalui program CSR XL bersama dengan IDI telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti layanan gratis kesehatan masyarakat melalui pengoperasian dua unit ambulance, SMS Donasi, dan pelayanan kesehatan di Desa Jumoyo Magelang.[hbs]{jcomments on}

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0