telset

XL dan AXIS Resmi Akhiri Kerjasama Roaming Nasional

Jakarta – PT XL Axiata (XL) dan PT AXIS Telekom Indonesia (Axis) telah sepakat untuk mengakhiri kerjasama roaming nasional kedua perusahaan. Kerjasama ini secara resmi akan berakhir pada 31 Agustus 2012.

Seperti diketahui, kerjasama roaming nasional antara XL dan Axis ditandatangani pada 1 Januari 2010, dan merupakan bentuk kerjasama roaming nasional pertama yang pernah ada di Indonesia.

Dalam keterangan resminya kepada Telsetnews, Jumat (27/7), pihak XL menyebutkan dengan berakhirnya kerjasama ini, maka XL akan bisa lebih optimal untuk memanfaatkan kapasitas jaringan yang dimiliki guna meningkatkan kualitas layanan kepada lebih dari 46 juta pelanggan.

Industri seluler Indonesia telah mengalami kemajuan yang sangat pesat dengan beragamnya inovasi yang terus dikembangkan di pasar seluler. Kerjasama roaming nasional antara XL dan AXIS merupakan contoh yang paling jelas dari inovasi ini.

Baik XL dan Axis telah merasakan manfaat yang saling menguntungkan dari kolaborasi ini dan berharap kerjasama seperti ini dapat terus dikembangkan di industri seluler Indonesia.[hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0