Bisnis Konten Premium Butuh Campaign Positif

Jakarta – Merebaknya kasus pencurian pulsa telah menyebabkan bisnis konten premium saat ini seperti sedang mati suri. Butuh campaign positif untuk dapat mengangkat kembali bisnis ini agar dapat hidup seperti sebelumnya.

Kami akui bisnis konten premium saat ini seperti mati suri akibat merebaknya kasus pencurian pulsa kemarin, kata GM Content and Applications XL, Revie Sylviana saat acara peluncuran layanan Kota Games™ di Jakarta, Senin (12/3).

Disebutnya, butuh kerja keras untuk dapat mengembalikan kepercayaan masyarakat akan bisnis ini, karena image yang ada dimasyarakat akan layanan konten premium saat ini sudah sangat buruk.

XL terus berupaya melakukan campaign positif image ke masyarakat, dengan cara mensosialisasikan tata cara berlangganan yang lebih jelas, ungkapnya.

Revie berdalih, kasus pencurian pulsa yang banyak terjadi selama ini karena cepatnya kemajuan teknologi di industri telekomunikasi, yang tidak diikuti oleh regulasi yang mengaturnya. Perkembangan teknologi di industri telekomunikasi itu sangat cepat, dan kita kurang siap dalam hal regulasinya, sebut Revie.

Walaupun begitu, tambahnya, XL masih sangat optimis industri ini akan kembali tumbuh seperti sedia kala. Sudah ada perkembangan yang cukup positif, dimana industri ini sudah mulai tumbuh sekitar 30%, setelah sebelumnya sempat jeblok hingga 20%, ungkapnya. [hbs]

Previous articleXL Ingin Maksimalkan Potensi Pengembang Games Lokal
Next articleLe Chal, Sepatu dengan GPS untuk Tunanetra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here