XL Bagi-bagi Hadiah untuk Retailer

JAKARTA –  PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menyerahkan beragam hadiah bagi para mitra retailernya. Hadiah ini merupakan bagian dari program XL HOT (Hadiah Outlet TOP), yaitu program apresiasi bagi para retailer XL di seluruh Indonesia.

Pada acara tersebut, Direktur Marketing XL, Nicanor V Santiago yang langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang dalam acara yang dihadiri ratusan retailer di pusat penjualan produk seluler terbesar di Indonesia, Roxy Mas, Jakarta, Selasa (1/3).

Kami menyadari pentingnya peran para retailer sebagai mitra strategis XL dalam menyediakan produk layanan hingga sampai ke tangan pelanggan dan masyarakat. Hingga saat ini peranan mereka tidak tergantikan, kata Nicanor

Menurut Nicanor, XL akan selalu menyelenggarakan program-program apresiasi yang bukan saja akan semakin menyemangati mereka, namun sekaligus akan meningkatkan kinerja serta produktifitas.

Dijelaskannya, saat ini untuk melayani pelanggan XL yang telah mencapai 40,4 juta per akhir 2010,  mereka didukung oleh setidaknya 300 ribu retailer di seluruh Indonesia. Mereka terbagi dalam 150 Depo/Area di 5 region XL, yaitu West (Sumatera dan kepulauan), Jabodetabek, Central (Jabar, Jateng, DIY), East (Jatim, Bali, NTB, NTT), dan North (Kalimantan, Sulawesi, Maluku, Papua).

Program XL HOT ini sendiri diikuti tidak kurang oleh 150 ribu retailer dari seluruh Indonesia. Program berhadiah ini dimulai sejak 8 Maret hingga 31 Desember 2010 dan dibagi menjadi 3 periode. Para peserta terdiri dari para Retail Outlet (RO) yang ditentukan oleh XL berdasarkan jumlah transaksi penjualan isi ulang XL bulan Januari 2010.

Pemenang ditentukan dari pengumpulan poin tertinggi untuk penjualan dompet pulsa dan penjualan kartu perdana plus isi ulang. Selain itu, disediakan juga grandprize hadiah dengan undian

Dari proses penghitungan pencapaian peserta, pada setiap periode didapatkan pemenang dari kelas Blue, Silver dan Gold setiap Depo-nya, yang mendapatkan hadiah berupa ratusan motor, BlackBerry, Notebook, LCD TV, Paket Tour/Umroh untuk kelas Blue dan Silver dan mobil Grand Livina untuk kelas Gold. [hbs]

{jcomments on}

Previous articleBlackBerry Tetap Bisa Kena Aturan Penyadapan
Next articleHTC Salsa, Facebookers Phone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here