Xiaomi Store Bocorkan Spek & Harga Mi 6

Telset.id, Jakarta –  Xiaomi termasuk vendor asal China yang aktif menggelontorkan smartphone baru hingga tengah tahun ini. Dan seperti pernah diutarakan Xiaomi, mereka akan mulai fokus masuk ke segmen atas denga smartphone berharga mahal.

Salah satu smartphone yang santer dikabarkan sedang disiapkan adalah Xiaomi Mi 6. Beberapa bocoran sebelumnya telah sedikit mengungkap perangkat ini. Dan bocoran terbaru didapat dari Xiaomi Store. Toko online Xiaomi ini mengungkap spesifikasi dan harga dari Mi 6.

Meski jika melihat spesifikasinya yang masuk ketagori premium, namun dapat dipastikan smartphone yang dipajang di Xiaomi Store ini perangkat yang berbeda dengan “MarkW” yang sempat nongol di situs benchmark Geekbench belum lama ini.

[Baca juga: Perangkat Misterius Xiaomi MarkW Nongol di Geekbench]

Xiaomi Mi 6 dilaporkan akan mengusung spesifikasi layar 5.2 inci dengan resolusi 1920×1080 piksel, dengan ukuran dimensi 148.55×71.2×7.2 dan berat 135 gram.

Untuk jeroannya, Mi 6 akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 830 dengan Adreno 540 GPU, dan 4GB RAM. Perangkat akan disokong baterai 3000mAh dan internal storage 64GB, tapi tidak diketahui apakah Mi 6 tersedia slot microSD card slot.

Sementara bagian kamera, smartphone ini akan memiliki kamera 16MP di bagian belakang handset, dan 4MP di bagian depan. Fitur lainnya adalah fingerprint sensor, 3.5mm headphone jack, NFC, Wi-Fi 802.11a/b/g/n/ac dan Bluetooth 4.2, serta 2G dan 3G bands.

Seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, Xiaomi mematok harga untuk Mi 6 dengan harga yang lumayan mahal. Xiaomi Mi 6 akan dibanderol seharga USD 499 atau sekitar Rp 6,5 jutaan. Cukup lumayan mahal bukan? [HBS]

 

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI