Xiaomi Pastikan Redmi Note 12 Series Rilis 30 Maret di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Xiaomi mengonfirmasi langsung untuk memastikan Redmi Note 12 Series akan rilis pada 30 Maret mendatang di Indonesia. Smartphone ini akan meramaikan pasar mid-range di Indonesia.

Perangkat ini dikabarkan akan mengusung berbagai fitur flagship di kelas smartphone mid-range. Selain itu, Xiaomi juga mengklaim bahwa Redmi Note 12 Series yang akan rilis di Indonesia akan menjadi jawara tanpa batas.

Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao menegaskan seri HP Xiaomi terbaru ini telah dinanti MI fans dan masyarakat, dan perusahaan akan meneruskan reputasi Redmi Note yang menjadi jawara di kelas mid-range dengan berbagai teknologi flagship.

BACA JUGA:

“Kami juga tidak sabar untuk mengumumkan kehadiran jajaran Redmi Note 12  yang telah ditunggu MI fans dan masyarakat Indonesia. Selain itu, kami juga akan meneruskan reputasi seri Redmi Note yang selalu menjadi jawara di kelas mid-range dengan menghadirkan berbagai teknologi kelas flagship di tahun,” tegas Zhao.

Zhao juga menambahkan bahwa kehadiran perangkat ini merupakan upaya perusahaan untuk bisa membuat masyarakat Indonesia bisa menjajal inovasi teknologi dengan harga terjangkau.

“Kami berharap dengan hadirnya Redmi Note 12 Series, masyarakat Indonesia dapat
merasakan berbagai inovasi teknologi Jawara dengan harga yang sebenarnya,” ungkap Zhao.

Smartphone ini akan memiliki desain yang tergolong ramping dan simple, karena menggunakan bahan belakang dengan material kaca. Nantinya akan tersedia dua varian, yaitu warna biru dengan finishing doff, sedangkan varian warna hitam akan memiliki finishing glossy.

BACA JUGA:

Selain itu, disebutkan perangkat akan menggunakan kamera kelas flagship, dan akan ditenagai prosesor terbaik, serta akan menawarkan pengalaman audiovisual yang lengkap di kelas mid-range.

Untuk mengetahui informasi dari seri ponsel terbaru ini lebih lengkap akan diumumkan pada 30 Maret mendatang melalui akun YouTube resmi Xiaomi Indonesia. [FY/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI