telset

Xiaomi MI-2, Ponsel Quadcore Termurah

Jakarta –  Sebagai pemain baru, nampaknya Xiaomi memang cukup jempolan. Sebelumnya produsen asal Cina ini berhasil membuat ponsel MI-1, ponsel dual core dengan harga terjangkau dan user interface Android yang dikustomisasi. Alhasil, ponsel dengan MI UI ini cukup tenar di negara Tirai Bambu.

Dan sekarang, sudah hampir setahum Xiaomi meluncurkan kembali. Walau informasi yang kami dapatkan baru sekilas, setidaknya ponsel ini cukup mengejutkan.  Ponsel dengan nama MI-2 ini muncul bersamaan foto blurnya. Kabarnya ponsel ini akan berjalan dengan prosesor berinti empat dengan tampilan layar 720p.

Pada bagian belakangnya, kamera yang belum diketahui resolusinya berapa terlihat ditenagai dual LED dan dual loud speaker.

Tidak banyak bocoran mengenai ponsel misterius ini. Karena ini dikabarkan akan menjadi ponsel termurah untuk kelas quadcore, tentunya harga menjadi sorotan. Demikian yang ditulis Endgaget, Selasa (24/7).

Gosipnya ponsel ini akan dijual sekitar 1999 Yuan atau sekitar USD 313. Harga ini memang cukup menggoda. Apalagi, kabarnya ponsel ini akan meluncur bulan depan. Mengingat akhir bulan Juli tak lama lagi, tunggu saja berita selanjutnya. [tsn/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0