Xiaomi Garap Perangkat Baru dengan Snapdragon 808

xiaomiJAKARTA – Sebuah kabar menarik tentang Xiaomi kembali terungkap, menyusul sebuah postingan yang diunggah analis industri asal Tiongkok, Pan Jiutang di halaman Weibo miliknya. Menurut Jiutang, Xiaomi tengah menyiapkan smartphone yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

Pan mengungkap bahwa perangkat terbaru Xiaomi ini kemungkinan akan dirilis pada kuartal ketiga tahun ini. Untuk desainnya, perangkat ini masih terlihat mirip dengan Mi 4i yang baru saja diperkenalkan.

Mi 4i sendiri merupakan versi internasional dari Mi 4 yang menawarkan spesifikasi kelas rendah dan casing plastik warna-warni. Namun dengan disokong Snapdragon 808, perangkat ini pastinya akan lebih powerful dari Xiaomi Mi 4i.

Meski diyakini memiliki performa yang lebih kencang, namun dari sisi harga perangkat ini masih dipatok pada harga yang sama dengan Mi 4i. Menurut Jiutang, perangkat ini akan dibanderol pada kisaran harga 1,299 Yuan dan 1,499 Yuan atau USD209- USD242, harga yang sama dengan Mi 4i

Sayangnya Jiutang tidak mengungkap secara detail soal desain dan spesifikasi lainnya. Begitupun tidak ada penjelasan apakah perangkat baru ini merupakan versi lain dari Mi 4i untuk pasar lain, ataukah merupakan model yang benar-benar baru. Sebaiknya kita perkembangan kabar selanjutnya. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0