Xiaomi Siapkan Mi5s & Mi Note 2 Versi Layar Melengkung?

Telset.id, Jakarta – Samsung sukses memperkenalkan smartphone dengan desain layar curved atau melengkung. Tren ini sepertinya mulai menular ke sejumlah pabrikan asal Tiongkok. Xiaomi menjadi salah satu vendor asal Tiongkok yang dikabarkan akan merilis smartphone dengan curved display.

Menurut laporan terbaru mengungkapkan bahwa Xiaomi tengah menyiapkan smartphone Xiaomi Mi5 yang dirilis belum lama ini dengan versi layar melengkung.

Seperti informasi yang diklaim sumber orang dalam MochaRQ, smartphone yang disebut Xiaomi Mi5s ini akan menggunakan display dengan ukuran sedikit berbeda, 3D Touch, Ultrasonic Fingerprint Sensor dan dual-lens camera.

Masih menurut sumber tersebut, Xiaomi disebutkan akan meluncurkan perangkat dengan curved display-nya ini pada bulan Agustus mendatang. Smartphone ini disiapkan untuk menjegal Apple yang akan merilis iPhone baru.

Tak hanya itu, @MochaRQ juga mengklaim bahwa selain Mi5s, Xiaomi juga akan mengumumkan Mi Note 2. Phablet ini kemungkinan akan mengusung prosesor Snapdragon 820, display 5.7 inci 1080p dan ceramic body.

Tapi menurut info yang diberikan ini, tampaknya kedua perangkat ini tidak akan menggunakan desain curved di kedua sisi layar. Kemungkinan Xiaomi akan membuatnya dengan hanya satu sisi yang dilengkapi layar lengkung, seperti Samsung Galaxy Note Edge.

Untuk saat ini baru Vivo XPlay 5 yang menawarkan perangkat curved display di Tiongkok. Dan tampaknya konsumen lokal akan segera mendapatkan beragam opsi lain.

Saat ini, hanya Vivo Xplay 5 yang menawarkan perangkat dengan layar melengkung. Dan jika benar Xiaomi juga akan merilis perangkat serupa, maka ini menjadi kabar gembira bagi pengguna di Tiongkok karena mendapat pilihan baru.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI