Xiaomi akan Bangun 100 Experience Store di India

xiaomiJAKARTA – Xiaomi berencana akan membangun 100 experience store di India tahun ini. Tujuannya, untuk membantu konsumen lebih mengenal produk Xiaomi. Tapi di experience store ini, Xiaomi hanya memperkenalkan smartphone, bukan melakukan penjualan.

Xiaomi merupakan produk smartphone dengan harga murah tetapi kaya fitur. Dengan model smartphone tersebut, Xiaomi saat ini menjadi vendor smartphone nomor tiga terbesar di dunia, dan nomor satu di Tiongkok.

Xiaomi masuk ke India yang merupakan pasar smartphone terbesar ketiga di dunia pada Juli lalu, dan menjual ponselnya melalui penjualan online di Flipkart.com. Demikian seperti dilansir Reuters, Jumat (13/3/2015).

Toko layanan dan experience ini akan menggunakan tempat seluas 1.000 meter. Ruko experience ini akan dirilis di beberapa kota seperti di Hyderabad, Chennai dan Bangalore di minggu pertama April tahun ini.

Xiaomi mulai melakukan penjualan secara offline melalui outlet Bharti Airtel Ltd di India pada Januari lalu. Hingga saat ini, Xiaomi belum melakukan diskusi dengan operator lain untuk kerja sama penjualan.[AI/HBS]

 

SourceReuters

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI