Xenom Buka Showroom Xperience

Xenom Showroom Xperience

Jakarta – Selain merilis notebook Xenom Siren 14i, Xenom Indonesia juga baru saja meresmikan Xenom Showroom pertama di Indonesia, yang berlokasi di Ruko Cempaka Mas Blok I no 5 Jakarta.

Showroom seluas 5×15 meter ini dibuka bagi siapapun yang ingin merasakan pengalaman gaming dengan seluruh lini notebook Xenom, mulai dari Pegasus, Shiva, Siren, Phoenix, hingga notebook gaming Xenom yang terkuat, Hercules.

“Baik gamers maupun para professional memerlukan touch and feel untuk semua produk Xenom, karena itu showroom ini kami namakan Xperience,” kata Rolly Edward, General Manager PT Xenom Indonesia.

Dia mengungkapkan, bahwa para calon Chosen One dapat mencoba secara langsung kehebatan dari Xenom Notebook, termasuk konsultasi dari ahli. Tak hanya itu, calon Chosen One juga dapat mencicipi langsung game-game terbaru yang sudah dioptimasi.

Setidaknya ada tiga fitur baru yang ditawarkan Xenom pada calon pelanggan bersamaan dengan pembukaan Xenom Showroom ini. Pertama X-Perience, yakni pelanggan dapat merasakan pengalaman dari seluruh notebook gaming Xenom sebelum memilih dan membeli

Kedua, X-Celeration, yakni SSD cache untuk mempercepat proses notebook. Pelanggan yang membeli unit notebook akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus, kecepatan dan storage yang besar.

Dan yang Ketiga, X-Calibrate, yaknisemua layar serta audio notebook Xenom yang dibeli akan dikalibrasi di tempat sehingga performanya lebih optimal (khusus bagi yang menggunakan OS Windows berlisensi).

Menurut Rolly, ini merupakan upaya Xenom untuk lebih dekat lagi dengan pelanggan dan membuat mereka leluasa untuk mencoba langsung kinerja dan performa dari masing-masing notebook Xenom. Sehingga tidak ada lagi istilah membeli kucing dalam karung.

“Sementara ini showroom hanya ada di Jakarta. Dalam beberapa waktu mendatang, tidak menutup kemungkinan kami akan membuka di kota-kota besar lainnya. Tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Rolly.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI