Xbox One Akhirnya Dapatkan Fitur Voice Message

Xbox OneJAKARTA – Fitur voice message yang ada di konsol Xbox 360, akhirnya juga akan bisa dinikmati oleh pengguna Xbox One. Ya, Microsoft memutuskan untuk memberikan update yang berisi kemampuan tersebut.

Sebagaimana dikutip dari TheVerge (27/3), fitur ini memungkinkan pengguna merekam dan mengirimkan potongan ucapan ke sesama pengguna Xbox Live. Update ini sebelumnya sudah bisa dicicipi oleh mereka yang diundang ke program Xbox’s Update Preview.

Selain bisa berkirim pesan suara ke sesama Xbox One, user juga bisa melakukannya pada pengguna pemilik Xbox 360. Update tersebut juga akan membawa sejumlah penigngkatan, termasuk dari sisi interface.

Pengguna akan dimudahkan mengecek notifikasi soal achievement mereka tanpa harus membuka aplikasi terkait. Update juga akan menyentuh aplikasi Party Chat dimana aplikasi akan dapat memberitahu pengguna Xbox One saat ada masalah, seperti microphone yang tidak terkoneksi atau saat settingan privacy tidak membolehkan aktivitas group chat.

Memang belum ada keterangan resmi tentang keluarnya update ini di bulan April, namun agaknya pengguna tak perlu menunggu terlalu lama.[TS/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0