telset

Xbox Diprediksi akan Dominasi Pasar Konsol Game

Xbox 720
Xbox 720

Jakarta – Microsoft memang bukan satu-satunya vendor besar yang turut bermain di industri konsol game. Tetapi beberapa pengamat industri yakin bahwa Xbox buatan Microsoft akan mendominasi pasar produk konsol game generasi berikutnya.

Pendapat  itu diungkapkan Michael Pachter seorang kepala analis badan riset video game, media sosial, media digital dan analis elektronik dunia, Wedbush Securities. Pachter mengatakan, ia percaya bahwa Microsoft telah berjalan dengan benar untuk memenangkan persaingan generasi konsol game mendatang.

Sepeti dilansir bgr, Kamis (14/03), dalam sebuah acara yang digelar majalah Forbes, Pachter menyebutkan bahwa fitur yang tertanam di dalam Xbox, seperti integrasi Skype dan layanan TV menjadi salah satu faktor pemenangnya.

Xbox 360 sendiri dikatakan telah memiliki fitur hiburan yang komplit. Dan kini kehadiran Xbox 720 yang telah dilengkapi dengan fitur Kinect 2 dan fungsionalitas Setup Box (STB) DVR, akan menjadi pendorong perangkat hiburan generasi selanjutnya.[wnh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0