telset

X8, Ponsel Baru HTC Berbasis Windows 8

Jakarta – Jelang perilisan sistem operasi mobile baru Microsoft, Windows Phone 8 diikuti dengan rumor peluncuran beberapa perangkat dengan OS tersebut. Salah satunya adalah HTC, yang dirumorkan akan segera merilis ponsel pintar Windows 8 dengan nama HTC X8.

Melalui sumber terpercaya HTC, serta dokumen yang bocor melalui Twitter, disebutkan bahwa HTC akan merilis ponsel pintar yang berjuluk HTC X8 yang akan membawa sistem operasi Windows Phone 8 milik Microsoft pada akhir September ini.

Kabar tentang rencana HTC  ini, diperkuat dengan gambar yang memperlihatkan konsep desain dari HTC X8. Dalam gambar tersebut nampak ponsel pintar ini dilengkapi dengan tombol cepat akses kamera (shutter shot).

Gambar yang masih dalam konsep tersebut juga memperlihatkan HTC X8 telah dilengkapi dengan lampu LED sebagai penguat cahaya kamera, dan beberapa fitur standar layaknya ponsel pintar yang telah beredar sebelumnya.

Kabar ini sekaligus mematahkan rumor sebelumnya, yang menyatakan bahwa HTC akan merilis ponsel berbasis Windows yang akan diberi nama, HTC Accord. Seperti dilansir Pocket-lint, Senin (03/08),

Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian mengenai kebenaran dan keaslian mengenai gambar tersebut dari pihak HTC. [wnh/hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0