X-Ray App, Bisa Intip Model Dalam Katalog

Jakarta – Sebuah aplikasi bisa membuat penggunanya melihat apa yang ada di balik pakaian model dalam catalog pakaian. Mengoperasikan aplikasi ini pun cukup mudah. Penggunanya hanya perlu mendekatkan tablet atau smartphone di atas gambar model maka layar perangkat mobile akan menampilkan pemandangan yang ada dibalik pakaian model.

Dikutip telsetnews dari dailymail, Senin (19/12), aplikasi yang diberi nama X-Ray Spex ini sebenarnya tidak menampilkan bentuk asli dari pakaian model yang di-scannya. Tetapi memanfaatkan augmented reality membuatnya bisa menampilkan perkiraan sebuah tampilan dari bentuk tubuh seseorang.

Aplikasi ini telah diunduh sebanyak 75 ribu kali dalam lima minggu. Perusahaan pakaian di Amerika Serikat mengaku mendapatkan peningkatan penjualan sebesar 37 persen karena bantuan aplikasi ini.

Model yang bisa dilihat dibalik pakaiannya pun tidak dari sembarang catalog. Hanya catalog buatan Moosejaw yang bisa discan oleh aplikasi ini. Moosejaw sendiri merupakan pembesut aplikasi tersebut. Mau coba? (dny/hz)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -