X Phone Diumumkan Oktober dengan Nama ‘Moto X’

Motorola X Phone
Motorola X Phone

Jakarta – Rumor seputar X Phone masih terus bergulir. Yup, smartphone besutan Motorola yang batal tampil di acara Google I/O itu dikabarkan akan segera diumumkan pada bulan Oktober 2013 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh CEO Motorola Dennis Woodside. Selain menyebutkan akan diumumkan bulan Oktober mendatang, Bos Motorola ini juga mengungkap nama yang akan disandang smartphone tersebut, yakni Moto X.

“Kami akan meluncurkan smartphone terbaik namun bukan yang paling terbaik. Smartphone (Moto X) ini akan menunjukkan apa yang akan kami hadirkan ke depannya,” kata Woodside, seperti yang telsetNews kutip dari All Thing D, Kamis (30/5).

Smartphone hasil kolaborasi Motorola dan Google itu dikatakan Woodside akan menawarkan beberapa fitur baru dan kemampuan baterai yang sangat awet. Hal ini bisa didapat karena Moto X menggunakan teknologi yang disebut ‘battery-friendly sensor technology’.

Ini merupakan sensor berdaya sangat rendah. Dengan teknologi ini, Moto X diklaim tidak banyak menghabiskan daya saat digunakan. Alhasil, daya tahan baterai smartphone ini bisa lebih tahan lama.

“Apa yang Motorola pelajari selama ini adalah berusaha menciptakan sensor berdaya sangat rendah. Dan kini aplikasi itu ada pada smartphone Moto X,” ucap Woodside pada acara Konferensi D11 All Thing D di Rancho Palos Verdes, California, AS.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0