X Phone Ada Fitur Berbagi Konten dengan Gunakan Gesture?

Screenshot X PhoneJakarta – Beredar bocoran screenshot sebuah fitur untuk Android bernama Droid Blast. Jika melihat dari namanya, ‘Droid’, screenshot tersebut merupakan perangkat Android keluaran Motorola.

Selain menyandang nama Droid, logo Motorola yang muncul di screenshot tersebut semakin menunjukan bahwa itu adalah perangkat buatan vendor asal Amerika Serikat tersebut.

Dikutip dari PhoneArena, Senin (13/5), dari bocoran screenshoot itu terlihat bahwa fitur ini memungkinkan pengguna menggunakan gestur untuk berbagi foto, video bahkan berbagi akun.

Banyak yang menduga-duga ini merupakan fitur untuk Motorola X Phone, yang rumornya akan menjadi ponsel andalan Motorola bersama Google, untuk menyaingi smartphone seri Galaxy besutan Samsung.

X Phone menurut rumor yang telah beredar selama ini akan mengusung fitur, layar berukuran 4,8 inci HD, RAM 2GB, dan menggunakan Android 4.2.2.

Kabar soal peluncurannya masih simpang siur. Sebelumnya ada yang menyebutkan X Phone akan diperkenalkan di acara Google I/O. Namun jika melihat waktunya yang sudah semakin dekat, sepertinya kemungkinan ponsel ini diumumkan di acara developer tersebut sangat kecil. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0