Wujud iPhone Layar Besar Muncul di YouTube

iPhone layar besar dibanding iPhone 5s

Jakarta – Sebulan terakhir kita sudah cukup banyak disuguhi sejumlah bocoran gambar yang diklaim sebagai iPhone 6. Menariknya, kali ini muncul sebuah video yang memperlihatkan wujud iPhone versi mendatang itu dalam ukuran yang lebih besar.

iPhone 6 memang dirumorkan akan hadir dalam ukuran layar yang lebih besar, yakni 4,7 inci. Ukuran layar tersebut jauh lebih besar jika dibandingkan seri sebelumnya, iPhone 5s.

Dalam video yang diunggah oleh Macitynet.it di situs YouTube, nampak jelas body iPhone 6 lebih bongsor saat disandingkan dengan iPhone 5s.

Dan seperti telah diberitakan sebelumnya, iPhone 6 kembali diperlihatkan dengan ukuran yang lebih tipis dan memiliki lekukan dengan sudut yang lebih membulat dibanding generasi sebelumnya, iPhone 5s.

iPhone layar besar dengan sudut membulat

Posisi tombol power button juga nampak berubah, dari sebelumnya di bagian kanan atas,menjadi bergeser ke bodi samping. Bentuk tombol volumenya juga terlihat diperbarui.

Sayangnya, seperti yang telsetNews kutip dari GSMArena, Senin (5/5/2014), video tersebut tidak memperlihatkan secara jelas tampilan muka dan belakang dari iPhone dengan layar seluas 4,7 inci itu.

Apple memang dirumorkan akan membawa cukup banyak perubahan besar pada iPhone 6. Selain ukuran display yang semakin luas, iPhone mendatang juga akan dipersenjatai dengan prosesor Apple A8 64 bit terbaru, dengan peningkatan kapasitas RAM hingga 2 GB.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI