telset

Wujud Galaxy S4 Mini Terkuak

Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini
Galaxy S4 dan Galaxy S4 Mini

Jakarta – Samsung sepertinya ingin menguasai pasar smartphone dengan menggelontorkan sebanyak mungkin varian ke pasaran. Setelah baru saja meluncurkan Galaxy S4, raksasa elektronik Korea itu dikabarkan sudah menyiapkan versi mininya.

SamMobile melansir beberapa foto yang diklaim sebagai Samsung Galaxy Mini. Dilihat dari wujudnya, ponsel tersebut sangat identik dengan seri Galaxy S4, hanya ukurannya saja lebih kecil.

Jika pada S4 versi biasa layarnya berukuran 5 inchi, maka pada seri Galaxy S4 Mini akan memakai memakai layar 4,3 inch Super Amoled resolusi 960 x 540 pixel. Demikian seperti dikutip dari GSMArena, Sabtu (23/3).

Tak hanya ukuran layarnya saja yang berbeda, S4 Mini juga dipastikan akan menyandang spesifikasi yang lebih rendah disbanding versi biasa. Seperti untuk dapur pacunya, S4 hanya akan disokong prosesor dual core 1,6GHz, dan tersedia pilihan versi dual SIM.

Untuk harganya, masih belum diketahui. Tapi sudah pasti lebih murah dibanding Galaxy S4 biasa . Galaxy S4 Mini diperkirakan mulai diperkenalkan setelah Samsung resmi memasarkan Galaxy S4 sekitar pertengahan tahun 2013 ini.

Saat meluncurkan Galaxy S III setahun yang lalu, Samsung juga merilis Galaxy S III Mini setelah meluncurkan Galaxy S III. Namun saat itu jarak waktunya cukup lama. [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0