telset

Wujud Final Xperia Odin Muncul di Vietnam?

Jakarta – Beberapa waktu lalu telah muncul bocoran gambar smartphone Sony Xperia C650X Odin. Namun saat itu kualitas gambarnya kurang begitu bagus. Kini kembali wujud Odin muncul dalam bocoran gambar yang lebih jelas.

Gambar ini pertama kali diketahui tersebar luas di Vietnam. Dan berbeda dari sebelumnya yang buram, kini gambar yang ditunjukan terlihat lebih jernih (jelas).

Dikutip telsetNews dari PhoneArena, Minggu (4/11), gambar tersebut diyakini merupakan wujud final dari Odin yang kemungkinan akan dijadikan gambar resmi saat diperkenalkan kepada media.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Xperia Odin diperkirakan akan hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p, dengan kerapatan piksel hingga 440ppi.

Untuk dapur pacunya, Xperia Odin akan ditanamkan chip Snapdragon S4 Pro quad-core, 1.5GHz, ditambah RAM 2GB dan media internal 32GB. Selain itu, Odin juga dikabarkan akan dipersenjatai dengan kamera 13 megapiksel.

Sony kemungkinan akan memperkenalkan Xperia Odin berbarengan dengan digelarnya ajang CES 2013 di Las Vegas pada awal tahun mendatang.[hbs]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0