telset

Wow, Wanita Ini Menulis Novel Pakai BlackBerry

Jakarta – Ini baru pengguna smartphone yang cerdas. Seorang wanita memanfaatkan perangkat Blackberry untuk mengetik karya tulisan menjadi sebuah novel dan kini telah diterbitkan dengan judul ‘The Girls Kickdown’.

Adalah Georigina Campbell, nama wanita yang sanggup melakukan kegiatan tersebut. Keinginannya untuk menulis novel lewat perangkat BlackBerry bermula ketika ia dengan putrinya, Lorra bertaruh bisa menulis lebih baik jika menggunakan perangkat mobile.

Ibu berusia 41 tahun ini berhasil menuliskan total 55.600 kata untuk dapat menyelesaikan karya novelnya tersebut menjadi sebuah buku. Demikian dikutip telsetNews dari Herald Sun, Kamis (8/11).

“Saya mulai mengetik dengan BlackBerry karena itu adalah perangkat yang saya miliki sepanjang waktu. Saya bisa dengan mudah mengetiknya dimana saja dan kapan saja, saat jam istirahat kerja atau sambil menunggu bus,” ujar Campbell dengan bangga.

Dibalik kesibukkan menggunakan ponsel BlackBerry, ia pun sadar bahwa pekerjaan menulis di parangkat kecil seperti menyita seluruh hidupnya. Ia merasa dari pagi sampai malam hanya dihabiskan untuk menulis buku dengan dua jempolnya.

“Itu adalah hal yang paling memuaskan yang pernah saya lalukan. Dan memilikinya ketika terbit adalah hal yang menakjubkan,” ucapnya bangga.

Well, kreatifitas wanita memang patut dicontoh, terutama bagi pengguna BlackBerry di Tanah Air. Karena Indonesia saat ini menjadi salah satu negara terbesar pengguna perangkat BlackBerry.

Namun sayangnya, pemanfaatannya masih sangat kurang, karena tidak digunakan untuk kegiatan yang produktif. Pengguna BlackBerry di Indonesia masih banyak memakai handset-nya hanya untuk “ngegosip” lewat layanan BBM. Semoga bisa cepat berubah ya..[tsn/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0