Wow! Galaxy S6 Edge Versi Iron Man Laku Rp 1 Miliar

Iron-Man-Galaxy-S6-EdgeJAKARTA – Beberapa minggu yang lalu, Samsung baru saja merilis Galaxy S6 edge versi Iron Man. Penjualan flagship terbaru Samsung dalam versi limited edition itu menuai sukses besar. Bahkan ada yang berhasil dijual dengan harga yang fantastis, yakni Rp 1 miliar, woww!!

Galaxy S6 edge versi Iron Man dijual dalam jumlah yang sangat terbatas. Di pasar Korea saja, Samsung cuma merilis 1.000 unit. Saking terbatasnya dan karena tingginya permintaan membuat salah satu situs yang menjualnya kewalahan.

Padahal harga yang ditawarkan jauh lebih mahal dari harga sesungguhnya. Dan saat ini versi Iron Man Galaxy S6 edge juga dijual di eBay dengan harga yang sangat tinggi.

Tak hanya di Korea, Galaxy S6 edge versi Iron Man juga dikabarkan menuai sukses besar di pasar Tiongkok. Salah satu situs berita Korea JD.com melaporkan, dalam salah satu acara lelang yang dilakukan situs online terbesar di Tiongkok, smartphone ini berhasil dijual dengan harga yang fantastis.

Dalam acara lelang tersebut, satu unit Galaxy S6 edge edisi Iron Man berhasil dijual dengan harga USD 91.000 atau sekitar Rp 1 miliar (kurs rupiah Rp 13.000).

Padahal harga asli yang di jual di pasaran hanya USD 1.079 atau Rp 14 jutaan. Konon unit yang di lelang tersebut memiliki nomor urut 66 dan memiliki kombinasi warna emas dan merah, dimana angka dan warna tersebut merupan simbol keberuntungan untuk orang Cina.

Kabarnya, sekitar 16 juta unit akan dijual di Tiongkok, tetapi diperkirakan jumlah tersebut tidak akan cukup memenuhi permintaan pasar di negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia itu. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI