telset

Wow, CEO Lenovo Bagikan Bonusnya ke Karyawan

Jakarta – Apa yang dilakukan Yang Yuanqing, CEO Lenovo ini mungkin bisa menjadi contoh bagi para petinggi perusahaan lainnya. Bos Lenovo tersebut membagikan bonus yang diperolehnya kepada seluruh karyawan di perusahaan yang dia pimpin.

Berkat kerja kerasnya, Yuanqing yang merupakan CEO Lenovo diganjar bonus sebesar USD 3 juta. Namun bonus tersebut tidak ia habiskan sendiri, melainkan ia bagikan ke seluruh karyawannya.

Sudah sangat lumrah bila bonus yang didapatkan oleh para CEO dan petinggi diperusahaan dinikmati sendirian, tetapi tidak dengan Yuanqing. Ia membagi-bagikan bonusnya kepada para asisten, pekerja produksi-line, dan karyawan biasa. Jumlah bonus yang mereka dapatkan mendeketi gajinya sebulan.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Ubergizmo, Senin (23/7), Yuanqing tidak membeli kemewahan dari uang bonus yang ia dapatkan, karena ia justru membaginya kepada 10 ribu karyawan yang bekerja pada perusahaan Lenovo di China

Tercatat bahwa keuntungan bersih Lenovo tahun ini meningkat hingga 75 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Yuanqing berhasil membawa Lenovo ke gerbang sukses dan menikmati buah kerja kerasnya bersama para karyawan. Semoga para pimpinan di negeri ini bisa meniru Yuanqing. [lkh/hbs]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0