Wow! BlackBerry Q10 Berbalut Emas 24 Karat

Blackberry Q10 berlapis emas 24 karat
Blackberry Q10 berlapis emas 24 karat

Jakarta – Membidik pasar kelas atas, Goldgenie, perusahaan yang memiliki spesialisasi menghias produk-produk gadget dengan logam berharga kembali merilis BlackBerry Q10 edisi eksklusif berlapis emas 24 karat.

Pasar gadget super mewah memang selalu ada. Tidak seperti konsumen high-tech yang ingin fitur serba canggih, kebanyakan miliuner tak peduli dengan teknologi. Mereka lebih tertarik pada posel bertabur berlian dan berlapis emas yang bisa dipakai untuk menelepon.

BlackBerry Q10 edisi eksklusif dari Goldgenie ini dilapisi emas 24 karat dan dikemas dalam sebuah kotak kayu yang menarik, sehingga bisa lebih menunjukan aura kemewahannya.

Dibanding pendahulunya, BlackBerry Bold 9900, penampilan Q10 nampak lebih anggun dengan desain yang lebih inovatif dan ramping. Dengan balutan emas 24 karat, Goldgenie telah menyulapnya menjadi sebuah smartphone yang lebih indah.

Seperti yang telsetNews kutip dari goldgenie, Rabu (8/5), balutan emas 24 karat di BlackBerry Q10 edisi eksklusif ini ada pada bagian sisi luar bezel dan panel bawah keypad.

Walaupun telah mendapat sedikit penambahan dari sisi desain, namun edisi eksklusif BlackBerry Q10 berlapis emas 24 karat ini masih tetap membawa fitur aslinya. Yaitu layar 3,14 inci, QWERTY Keyboard, dan berjalan pada pada BlackBerry 10 OS.

Untuk bisa membawa pulang BlackBerry Q10 berlapis emas ini, Anda memang harus merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, Goldgenie membanderol Q10 edisi ekslusif ini seharag USD2.472 atau sekitar Rp 23 jutaan (kurs Rp 9500).[HBS]

BlackBerry Q10 emas 24 karat

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0