Windows Phone Tunda Sambangi China

Jakarta – Masih tingginya pembajakan produk di China menjadi pertimbangan Microsoft menunda rencananya untuk meluncurkan ponsel berbasis Windows Phone di Negeri Tirai Bambu itu hingga waktu yang belum ditentukan.

Microsoft sebelumnya memang telah berencana akan merilis ponsel dengan sistem operasi terbarunya Windows Phone di China pada akhir tahun ini. Kabar tersebut tentu saja menjadi kabar yang menggembirakan bagi para pengguna Nokia di China.

Namun Micorosoft akhirnya membatalkan rencana tersebut, dan telah memastikan tidak ada ponsel Windows Phone yang akan dirilis di China pada tahun ini.

Seperti yang Telsetnews kutip dari WMPoweruser, Selasa (6/12), banyak rumor beredar yang menyebutkan kenapa Microsoft dengan tega™ menggantung kepastian Windows Phone. Diantaranya adalah pembajakan di negara tersebut yang memang terkenal banyak.

Microsoft menyebutkan bahwa penundaan itu setidaknya sebagian karena pihaknya mencoba untuk memastikan warga China akan memiliki pengalaman yang baik terhadap penggunaan ponsel. Pernyataan tersebut datang setelah maraknya peredaran ponsel dengan tampilan display mirip Windows Phone.[tsn/hbs]{jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -