Windows Phone Jadi Fokus di Ajang CES 2012

Jakarta – Hal yang menarik baru saja dimulai. Itulah komentar  Olli Pekka, CEO Nokia sebelum Stephen Elop pada ajang CES 2010. Tentunya sekarang kita bisa menerka apa yang dimaksud Olli dengan kata-katanya tersebut dari ponsel yang sudah dikeluarkan Nokia di tahun ini.

Seperti yang Telsetnews kutip dari Engadget, Selasa (20/12), Nokia berniat memenangi perhatian para pengunjung dengan senjata barunya, Windows Phone. Bahkan rencananya Nokia akan membuat acara bertema Metro sebagaimana UI yang ada pada Nokia Lumia 800.

Hal ini terasa wajar, mengingat Nokia di ajang CES 2012 akan memfokuskan Windows Phone sebagai sistem operasi andalannya pada tahun mendatang.Bukan lagi Symbian. Bahkan kehadira ponsel berbasis Windows Phone memang sudah direncanakan ketika masa kepemimpinan Olli Peka. Dan sekaranglah para pengguna Nokia bisa merasakan The Real Windows Phone™ tersebut seperti yang Elop katakan.

Sayangnya, kami tidak mendapat kepastian acara apa yang digelas Nokia pada ajang CES 2012 yang akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat nanti. Nokia hanya mengumumkan bahwa rencana tersebut akan diberitahu pada media pada tanggal 9 Januari 2012 nanti.

Kami menebak, bahwa di acara tersebut, Nokia akan mengajak para wartawan untuk mendiskusikan ketangguhan Windows Phone pada Lumia 800. Atau bahkan Nokia akan mengenalkan generasi Windows Phone terbaru? Tapi sekali lagi, siapa yang tahu pasti? Jadi tunggu saja tanggal 9 Januari nanti.[tsn/hbs] {jcomments on}

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -