Windows Phone Akan Hadir di Samsung Galaxy S II

Jakarta – Samsung sedang mempertimbangkan untuk beralih ke platform pesaing Android, Windows Phone untuk ponsel Galaxy S II.

Seperti dikutip telsetnews dari wmpoweruser, sebuah situs berita Windows Phone, ponsel Galaxy S II akan hadir dengan hardware tangguh dan berjalan dengan Windows Phone Manggo. Rumor yang beredar di internet bermula dari kecurigaan sertifikasi Bluetooth SIG yang dikeluarkan untuk Samsung i937.

Jika melihat profil smartphone tersebut sudah jelas bahwa itu adalah perangkat WP7. Dan diperkuat dengan kemunculan daftar permainan yang hanya bisa terpasang di handset Windows Phone 7.

Kecurigaan tersebur didasarkan pada kenyataan bahwa untuk model Samsung Galaxy S II yang berjalan dengan WP 7 memiliki kode SGH-i937. Sementara untuk versi Androidnya adalah SGH-i927. Dekat kan nomor serinya?

Samsung Galaxy S II versi Androidnya sendiri mempunyai spesifikasi ketebalan 8,5mm, dilengkapi dengan prosesor dual core, 1 GB RAM dan 16 atau 32 GB flash storage. Untuk layarnya 4,3 inci Super AMOLED, WiFi DLNA,  kamera 8 megapiksel dengan LED Flash, serta 2 megapiksel kamera menghadap depan.

Jadi kita tunggu saja, rilis resmi dari Samsung mengenai Galaxy S II versi WP 7. (tsn/hz)

Previous articleShuttle H3 6700P, PC Mini dengan Liquid Cooling
Next articleLayanan Google + Masih Buka Tutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here