telset

Windows Phone Akan Dipersenjatai Dengan Dual Core dan LTE

Jakarta – Belum lama ini Windows Phone telah melakukan update sistem operasinya ke Windows Phone 7.5 yang disebut Manngo. Kelebihannya adalah sudah mendukung multitasking dan perbaikan besar lainnya. Nampaknya perubahan besar itu belum cukup karena baru-baru ini telah bocor spesifikasi Windows Phone masa depan.

Dikutip Telsetnews dari GSMArena, Selasa (11/10) bahwa terdapat bocoran baru mengenai perangkat yang berbasis Windows Phone nantinya. Bocoran tersebut mengenai standar prosesor yang berjalan nantinya sudah menggunakan dual core dan berjalan pada jaringan LTE.

Berita itu didapat dari Andy Lees, Kepala Divisi Windows Phone ketika berbicara dengan AllThingsD. Ia memaparkan bagaimana rencana Windows Phone ke depannya. Menurutnya, Windows Phone akan tetap menjadi pemain yang dipehitungkan di dunia sistem operasi mobile selain iOS dan Android.

Sayangnya, Andy Lees tidak memberikan rincian waktu mengenai kapan perangkat yang berbasis dual core mulai digulingkan ke pasaran. Saat ini memang ponsel yang menggunakan sistem operasi Windows Phone masih menggunakan prosesor jenis single core. (tsn/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0