telset

Windows Phone 8 Aman Untuk Anak-anak

Jakarta – Khawatir saat anak Anda menggunakan smartphone Anda? Jawabanya pasti sangat risau apalagi konten didalamnya ada hal-hal yang tidak di peruntukan untuk anak-anak. Tidak itu saja saking canggihnya anak Anda menggunakan smartphone sampai-sampai Anda takut Anak anda meniru Games yang ada didalamnya. Sejak dikeluarkan pertama kali Windows phone 8 sepertinya sangat aman untuk anak-anak.

“Benar ada fitur yang sangat menarik untuk para orangtua yang diciptakan Microsoft, pasalnya didalamnya terdapat salah satu aplikasi yang bernama “kids Corner” dimana aplikasi dapat memudahkan Anda para orang tua untuk memproteksi smartphone Anda sebelum dimainkan anak Anda”. Ujar Samudro Seto, Head od Product Marketing HTC Indonesia di Jakarta (9/11).

Cara  menggunakannya cukup mudah  tinggal ‘klik’ aplikasi kids corner, lalu didalam aplikasi terdapat berbagai pilihan konten yang akan Anda suguhkan kepada anak-anak Anda saat dimainkan. Seperti Games, Musik, Video Atau aplikasi, yang dapat digunakan mereka. “ yups, semua dapat diatur sesuai dengan kebutuhan anak-anak Anda saat dimainkan.” Ungkap Seto menambahkan.

Lalu untuk dapat dikembalikan seperti semula, Anda tinggal ‘klik’ tombol power sebanyak dua kali. Maka semua pengaturan smartphone windows 8 anda akan kembali seperti semula.(ms)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0