Windows Phone 7,5 Resmi Masuk Pasar Indonesia

Jakarta – HTC resmi meluncurkan smartphone bersistem operasi Windows Phone 7,5 (Mango) berjuluk Radar. Peluncuran smartphone terbaru dari HTC ini sekaligus menandai masuknya Windows Phone 7,5 ke pasar Indonesia untuk kali pertama.

Momen ini bukan sekadar peluncuran smartphone terbaru tapi juga peluncuran Windows Phone 7,5 di pasar Indonesia, terang Hermawan Susanto, Central Marketing Director Microsoft Indonesia.

HTC sendiri jadi vendor pertama yang membawa perangkat berbasis Mango ke pasar Indonesia. Sebelumnya, vendor asal Taiwan ini pernah meluncurkan dua perangkat Windows Phone 7.0 yang sayangnya kurang mendapat respon dari masyarakat Indonesia. Menyikapi hal tersebut, Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, menyatakan optimism-nya untuk perangkat Windows Phone 7,5 yang dinilainya sudah lebih sempurna disbanding perangkat Windows Phone sebelumnya. Saya sudah menggunakan HTC Radar dan saya suka, jelas Agus.

Smartphone HTC Radar menciptakan batasan baru dengan kemampuan fotografi, multimedia dan jejaring sosial yang canggih, memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari inovasi Windows Phone terbaru, sambung Agus.

Sementara menurut Hermawan, Windows Phone 7,5 melengkapi pengalaman online konsumen dengan menampilkan integrasi SkyDrive yang unik, penyimpanan data berbasis Cloud untuk meng-upload, berbagi, dan akses foto, video dan dokumen office si mana saja dan kapan saja. Konsumen yang menikmati desain hardware HTC Radar yang penuh gaya akan bisa mengambil keuntungan dari kemampuannya meng-upload dan berbagi foto secara otomatis, maupun membuat, merevisi, dan berbagi dokumen office langsung dari cloud, tambah Hermawan. (hz)

Previous articleHTC Radar, Windows Phone 7,5 Pertama di Indonesia
Next articleMicrosoft Rangkul Developer Lokal Untuk Kembangkan Aplikasi WP7,5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here