Windows 10 Dipastikan Tersedia Bulan Juli

Windows 10 logoJAKARTA – Kabar seputar kemunculan Windows 10 kini bukan lagi sekedar rumor. Sistem operasi terbaru besutan Microsoft ini dipastikan akan segera tersedia pada 29 Juli nanti.

Dalam blog yang dirilis perusahaan seperti dilansir Mashable, Selasa (2/6/2015), Executive Vice President Microsoft Terry Myerson memastikan Windows 10 akan tersedia untuk perangkat PC di 190 negara. Sementara untuk pengguna Windows 8.1 dipastikan bisa upgrade Windows 10 secara gratis.

Sementara perangkat yang dirilis dalam versi 8.1 dan telah beredar dipasaran juga bisa mendapatkan sistem operasi terbaru ini tanpa perlu berbayar. Sementara untuk pengguna Windows bisa memesan untuk mendapatkan upgrade gratis melalui situs resmi Microsoft.

Sejak diumumkan pada September 2014, kemunculan Windows 10 disebut-sebut Microsoft sebagai salah satu software terpenting. Kemunculan tombol Start dan navigasi layar sentuh dipastikan akan mendukung perangkat yang dibekali OS Windows 10.

Baru-baru ini Microsoft juga memposting video yang menunjukkan sejumlah fitur unggulan Windows 10, termasuk salah satunya browser pengganti Internet Explorer yakni Microsoft Edge, layanan perintah suara Cortana dan Windows Store. [EA/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI