Wiko Highway Pure Hadir Juli 2015

images_galerie_grande10JAKARTA – Vendor smartphone terkemuka dari Perancis, dikabarkan bakal merilis smartphone 4G tertipis di dunia. Smartphone tersebut digadang-gadang bakal hadir di Indonesia awal bulan Juli 2015.

Smartphone yang dimaksudkan adalah Wiko Highway Pure.  Smartphone tersebut sebenarnya sudah dikenalkan di ajang Mobile World Congress 2015 Barcelona bulan lalu. Pihak Wiko Global memandang, smartphone tersebut sangat cocok untuk segmen pengguna di Indonesia.

Wiko Highway Pure merupakan salah satu smartphone tertipis saat ini  yang memiliki ketipisan riil, 5.1mm  dengan bobot sangat ringan hanya 98 gram. Desain super tipis dan stylish diyakini sebagai selling point smartphone ini. Smartphone ini juga diyakini lebih tipis dari iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6.9 mm dan  Samsung Galaxy S6 dengan ketebalan 6.8 mm.  Yang membedakan  smartphone Wiko Highway Pure dengan smartphone tipis lainnya adalah Highway Pure tetap memiliki  Audio Jack 3.5 mm.

Dalam situs resminya juga disebutkan bahwa fitur dan spesifikasinya dipandang mampu bersaing, layar touchscreen HD AMOLED 4.8 inci, kamera belakang 8 MP, untuk kamera depan 5 MP, di sokong 2GB RAM, 16GB untuk media penyimpanan, dan baterai 2.000 mAh.

Pada bagian dapur pacu sudah tersemat prosesor Qualcomm Snapdragon 410 SoC, dengan 1,2 GHz quad-core Cortex-A53 CPU. Wiko Highway Pure juga sudah didukung jaringan 4G/LTE cat 4 yang mampu menghadirkan kecepatan downlink hingga 150 Mbps dan uplink 50 Mbps. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI