Home NEWS WhatsApp Capai 800 Juta Pengguna, Harapan Zuckerberg Tercapai?

WhatsApp Capai 800 Juta Pengguna, Harapan Zuckerberg Tercapai?

JAKARTA – Harapan Mark Zuckerberg, CEO Facebook agar Whatsapp bisa menjadi akuisisi yang dapat menambah bottom line perusahaan – saat mencapai 1 miliar pengguna, tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, hingga saat ini saja, aplikasi tersebut dikabarkan telah memiliki 800 juta pengguna aktif bulanan, meningkat 33% sejak Agustus lalu.

CEO WhatsApp, Jan Koum mengumumkan pencapaian tersebut lewat halaman Facebook-nya kemarin malam. Demikian dilansir dari Phonearena, Minggu (19/4/2015).

Selain memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan satu sama lain, WhatsApp juga kini menambahkan panggilan suara ke versi Androidnya. Ke depannya, fitur tersebut juga akan hadir baik untuk pengguna iOS maupun  Windows Phone.

Sebelumnya, sebuah bocoran gambar yang mengisyaratkan bahwa fitur baru itu akan mengunjungi Windows Phone juga telah muncul. Dengan beberapa aksi seperti “Melakukan panggilan, Panggilan masuk, Jawaban, Abaikan dan Pesan,” sangat jelas bahwa pengguna Windows Phone tidak akan kehilangan kemampuan untuk membuat dan menerima panggilan suara menggunakan WhatsApp. Sama, seperti pengguna Android. [IF]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version