telset

WhatsApp BlackBerry Z10 Siap Download

WhatsAppZ10Jakarta – Sesuai janjinya, WhatsApp akhirnya hadir di dalam market place BlackBerry (BB) 10. Aplikasi messaging ini membawa serta dukungan untuk push notifikasi, serta sudah terintegrasi dengan kontak BlackBerry sehingga pengguna tidak perlu memasukkan nomor telepon lagi secara manual.

[pullquote_left]Selain mengandalkan BlackBerry Messanger (BBM) para pemilik BB Z10 kini sudah bisa memanfaatkan WhatsApp untuk mengirimkan pesan kepada teman yang tidak menggunakan BB.[/pullquote_left]

“Menghadirkan WhatsApp pada perangkat BlackBerry 10 ini sejalan dengan tujuan kami untuk memastikan bahwa pelanggan kami yang berada di seluruh dunia dapat terus berkomunikasi dengan orang lain dalam hidup mereka,” ungkap Brian Acton, co-founder WhatsApp.

Dalam menghadirkan aplikasi untuk platform BB 10, WhatsApp coba memaksimalkan kemampuan multitasking pada BB 10. Lengkap dengan fasilitas berupa pemberitahuan pesan secara realtime meskipun ketika layar dalam keadaan terkunci.

Selain itu, WhatsApp pada BB 10 juga sudah terintegrasi dengan BlackBerry Contacts. Secara otomatis, WhatsApp akan memindai nomor telepon yang ada di dalam kontak dan memilih pengguna yang menggunakan WhatsApp demi memudahkan pemilik BB 10 yang menggunakan WhatsApp.

So, segera kunjungi BlackBerry World dan temukan aplikasi WhatsApp di dalamnya. Demikian kabar yang telsetNews kutip dari BGR, Kamis (14/3). (lkh/hz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0