Wew! Super Mario 64 Dimainkan di Android Wear [Video]

Super Mario 64 di Android WearJAKARTA – Bentuknya yang kecil bukan berarti smartwatch memiliki banyak keterbatas untuk menghadirkan fitur-fitur menarik. Perangkat ini bahkan tak kalah dengan smartphone yang berukuran lebih besar untuk menawarkan fitur yang beragam, termasuk menonton streaming YouTube atau bermain game.

Android Wear merupakan salah satu smartwatch yang bisa menjalankan beberapa game yang biasanya hanya bisa dimainkan di perangkat smartphone.

Jika sebelumnya game Valve “Half-Life” yang dilaporkan dapat dimainkan di smartwatch Android Wear, kini game Super Mario 64 bisa dimainkan di perangkat serupa.

Seorang pengguna YouTube bernama Hacking Jules belum lama ini memposting sebuah video yang memamerkan dia memainkan game Super Mario 64 dan Legend of Zelda: Ocarina of Time pada LG G Watch.

Lantas bagaimana cara memainkannya? Meski terlihat agak sulit karena tombol tidak mudah ditekan dan layarnya yang kecil, namun nyatanya game itu dapat dimainkan dengan cukup lancar, bahkan emulator N64 tampak bekerja dengan baik.

Nah, penasaran ingin lihat game Super Mario 64 dan Legend of Zelda: Ocarina of Time dimainkan di LG G Watch? Simak videonya di bawah ini:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI