telset

WeChat Resmi Meluncur di BlackBerry

Peluncuran WeChat di BlackBerry (dida/telsetnews)
Peluncuran WeChat di BlackBerry (dida/telsetnews)

Jakarta – WeChat merupakan aplikasi intanst messaging yang digunakan oleh berbagai platform. Kali ini, mereka mengumumkan peluncuran WeChat 3.0 untuk perangkat BlackBerry OS 5, OS 6, dan OS 7. Versi terbaru ini membawa fitur baru untuk memperkaya pengalaman pengguna WeChat di smartphone Android.

Para pengguna smartphone dimanjakan oleh berbagai sajian aplikasi instant messaging. Salah satu yang bisa dipilih adalah WeChat. Aplikasi yang disiapkan untuk BlackBerry diciptakan lebih ringan agar mulus ketika dijalankan.

Sejumlah fitur ditambahkan ke WeChat 3.0 untuk perangkat BlackBerry seperti moment, akses via komputer desktop, memanfaatkan fitur Broadcast Message, serta latar belakang chatting.

“Kita sangat agresif mengakuisis pengguna baru. Berbagai cara telah dilakukan untuk promosi seperti roadshow, masuk ke program TV, serta koran,” ujar Bagus Binatoro, COO, MNC Tencent, saat acara peluncuran WeChat di BlackBerry di Jakarta, Kamis (21/11).

Sejak kemunculannya di awal tahun, pengguna WeChat  telah mencapai 100 juta orang selain pengguna yang berasal dari Cina. Untuk di Indonesia, WeChat mencatat penggunanya mencapai 30 persen dari seluruh pengguna smartphone.

Dengan update ini, WeChat mengharapkan dapat menambahkan jumlah pengguna WeChat. [LKH/HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

RELATED ARTICLES

- Advertisement -spot_img

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0